Terkadang kita perlu merubah segala keresahan menjadi suatu dinamika tulisan yang mengungkap perasaan itu sendiri.

Jumat, 05 Agustus 2011

Golongan Darah Penyihir :D ;D

Tidak ada komentar
Sama sperti kita, Penyihir juga punya 4 golongan darah.. Tapi bukan golongan A, B, O, ataupun AB seperti kita... Mau tau golongan darah para penyihir???

* Penyihir + Penyihir = Penyihir
Keluarga penyihir asli ini disebut Penyihir Berdarah murni (Pure Blood). Sebagian penyihir berdarah murni menganggap kedudukan mereka paling tinggi. Yang termasuk penyihir berdarah murni antara lain... Keluarga Malfoy, Keluarga Longbottom, Keluarga Lestrange, dan Keluargaku (Weasley) ^__^




* Penyihir + Muggle = Penyihir

Disebut Penyihir Berdarah Campuran (Half Blood). Maksudnya, keluarganya bukan 100% penyihir. Masih ada keturunan muggle, veela, ataupun raksasa. Contoh penyihir berdarah campuran, tak lain dan tak bukan adalah my love HARRY POTTER, Seamus Finnigan, Nymphadora Tonks, Rubeus Hagrid, n Voldemort!






* Muggle + Muggle = Penyihir

Dari tadi ngomongin muggle terus, Muggle tuh apaan sih?? Muggle tuh, manusia biasa yang gak bisa menyihir. Lho? Lho? Trus, knapa bisa keturunan muggle jadi Penyihir??? Konon katanya, bakat menyihir keturunan mugle diturunkan dari nenek moyangnya yang pernah jadi penyihir.
Penyihir kelahiran Muggle ini dulu disebut dengan sebutan penyihir berdarah lumpur (mud blood). Tapi, jangan meremehkan Penyihir keturunan Muggle ini! Banyak lho, penyihir keturunan muggle yang berprestasi, seperti Hermione Granger, n ibunya Harry Potter, Lily Evans.

* Penyihir + Penyihir = Bukan Penyihir

Kebalikan dari yang diatas nih. hehe... Mereka biasa disebut Squib. Squib memang tidak bisa menyihir, tapi mereka tidak sama dengan muggle. Mereka tetap bisa merasakan/melihat hal-hal gaib seperti penyihir. Mau tau siapa saja Squib di Harry Potter??
Salah satunya adalah tetangga Harry, Mrs. Arabella Figgs dan Penjaga Hogwarts Mr. Argus

Tidak ada komentar :

Posting Komentar