Terkadang kita perlu merubah segala keresahan menjadi suatu dinamika tulisan yang mengungkap perasaan itu sendiri.

Sabtu, 11 Februari 2012

RIP Whitney Houston Jadi Trending Topic

Tidak ada komentar
JAKARTA--MICOM: Penyanyi legendaris Whitney Houston meninggal dunia di usia 48 tahun. Kematian Whitney yang ditemukan tewas oleh bodyguard-nya tersebut langsung menduduki puncak trending topic di jejaring sosial Twitter siang ini.

Trending topic R.I.P Whitney Houston menduduki puncaknya. Lalu, trending topic #IWillAlwaysLoveYou menempati posisi ketiga. Topik tersebut diambil dari judul lagu populer milik Whitney I Will Always Love You yang juga menjadi soundtrack film The Bodyguard.

Film itu sendiri berhasil mendongkrak kesuksesan Whitney dalam rekaman soundtracknya, dan juga membuktikan kemampuan sang diva berakting.

Kematian Whitney juga mengundang kesedihan musisi dunia seperti Justin Bieber dan Mariah Carey. Lewat akun twitter-nya, @justinbieber, penyanyi yang kini menjadi idola remaja ini mengatakan, "Just heard the news, so crazy, one of the greatest voices ever just passed. RIP Whitney Houston."

Hingga kini, penyebab kematian pelantun tembang When You Believe dan One Moment in Time tersebut masih belum diketahui. Baik pihak keluarga maupun kepolisian setempat belum mengungkapkannya ke hadapan publik.

Dugaan kuat, Whitney tewas akibat overdosis karena belakangan ia pun mengakui ketergantungannya dengan narkoba dan alkohol. (*/OL-10)
 Whitney Houston

Whitney Houston Trending Topic World Wide , Tanggal 12 February 2012 pukul 15.35

Copying from : http://www.mediaindonesia.com/read/2012/02/02/297914/65/10/R.I.P_Whitney_Houston_Trending_Topic_Twitter

Tidak ada komentar :

Posting Komentar