Terkadang kita perlu merubah segala keresahan menjadi suatu dinamika tulisan yang mengungkap perasaan itu sendiri.

Rabu, 08 Juni 2011

tips memilih warna baju

Tidak ada komentar
Tahukah anda bahwa warna baju bisa mencerminkan kepribadian, atau paling tidak mewakili perasaan pada saat tertentu. Karena itu, pilihlah warna baju yang tepat.
Hitam, misalnya. Ini adalah warna paling gelap dari yang lain. Karakter misterius terpancar pada kegelapan warna hitam. Kecuali itu, hitam juga sangat representatif untuk sebuah penampilan yang elegan dan seksi.
Pink. Warna ini memang identik dengan kesan girlie dan feminim. Berkesan lembut dan cukup mewakili perasaan jatuh cinta yang berbunga-bunga. Tidak ada salahnya dinner dengan pacar dengan balutan nuansa soft pink.
Merah. Cermin tangguh dan independen. Selain mewakili keberanian dan kemandirian, merah juga sering dipandang sebagai warna yang seksi dan menggoda.Biru. Mewakili kecerahan dan kenyamanan.
Putih. Semua orang tahu warna satu ini identik dengan suci dan bersih. Putih juga termasuk warna paling aman selain hitam, karena bisa dipadu dengan segala warna. Bila kamu orang yang penuh pertimbangan, pasti sebagian besar isi lemari pakaian kamu terdiri dari warna ini.

copyrigh: http://izzasyifa.wordpress.com/category/tips-tips/

Tidak ada komentar :

Posting Komentar