Terkadang kita perlu merubah segala keresahan menjadi suatu dinamika tulisan yang mengungkap perasaan itu sendiri.

Kamis, 13 Juni 2013

berusaha untuk enggak flashback

Tidak ada komentar


Aku? Kalo kamu nanya soal aku mungkin aku tipe orang yang susah jatuh cinta dan susah move on tentunya. Susah move on bagiku bukan berarti aku masih ingin dia kembali jadi pacarku lagi. No! Belum bias melupakan bukan berarti masih ngarep. Aku udah iklasin kamu sama dia kok. Kalian cocok hehehehe. Well, mungkin menurut kalian move on itu harus ada pengganti barunya. Tapi engga menurut aku. Aku lagi ga pengen pacaran.. Tapi kalo nanti aku udah nemuin yang pas buat aku, yaa kalo dia ngga mengganggu fokus ku sih aku terima. Tapi kalo itu pas yaa.

Iya. Nggak tau kenapa setiap malam dan hujan aku seirng flashback sama kenangan-kenangan indah dengan yaa ngga usah disebutin juga yaa :p aku udah berusaha supaya aku nggak inget-inget itu lagi tapi entah kenapa pikiranku selalu ke orang itu. Abisnya dia sih terlalu ngangenin *eh hahaha noooo aku udah mau ngelupain dia kok qiqiqiqi. Ah udah deh nggak usah bahaas masa lalu lagi. Aku yakin ini semua rencana Tuhan, Tuhan kasih aku kesempatan supaya aku bisa nemuin orang yang lebih baik daripada dia. 

Jadi? Buat kalian-kalian yang masih suka flashback ke mantan atau masalalu. Inget aja kalo di luar sana masih ada jutaan bahkan milyaran manusia yang jauh lebih baik dari dia. Thinking positifnya aja. Optimis kalo kamu bisa ngelupain dia dan buat dia menyesal karena udah menyia-nyiakan kamu dulu! Sukses yaa

Tidak ada komentar :

Posting Komentar