Terkadang kita perlu merubah segala keresahan menjadi suatu dinamika tulisan yang mengungkap perasaan itu sendiri.

Rabu, 19 Juni 2013

Terkadang orang yang memendam cinta adalah pecinta yang setia

2 komentar


Kamu. Iya kamu! Hai aku sudah lama loh mendem rasa ini buat kamu. tapi kamu enggak pernah tau perasaan aku yang sangat rahasia ini. Aku lebih baik memendam daripada mengatakannya kepadamu. Tidak seperti wanita lainnya yang aku liat memberikan kode-kode bahwa mereka menyukaimu. aku tak seperti mereka. Walaupun jika aku kasih kamu kode juga kamu nggak mungkin bisa tau perasaan aku yang sebenernya. Aku memendam perasaan ini seperti orang bodoh. Iya! Orang bodoh yang memendam perasaan cinta ke kamu. aku jadi keduluan orang lain deh.

Setiap hari, aku melihat senyummu dari jauh. Hanya dari kejauhan aku bisa menatap matamu secara langsung. Dan suatu hari ketika kamu mengajakku bicara lebih dulu walau hanya beberapa percakapan tak penting, hal itu sangat berarti buatku. Ku berikan kau senyum terbaikku dan kau membalasnya dengan senyum manismu itu. Sungguh hari yang tak pernah aku lupakan. 

Sebuah mention darimu sungguh berarti buat aku, walaupun jarang tetapi ketika handphoneku berbunyi dan aku lihat namamu di sana, itulah arti kebahagiaan yang sederhana buatku. Dengan cepat dan tak peduli keadaan sekitar aku langsung membalas mention kamu. aku menunggu dan menunggu balasan darimu yang cukup lama. Bahagia itu ketika kamu mulai sms aku walau percakapan kita di handphone itu sungguh tak penting bagi orang lain. Yang aku simpan selalu dan kadang aku baca ketika aku merindukanmu.

Kamu enggak tau betapa aku memperhatikan kamu dengan detail sedetail-detailnya. Kamu enggak tau kamu adalah bagian dari mimpi terindahku. Iya, kamu! 

Kamu bisa buat aku melupakan dia yang pernah muncul di hidupku dulu, yang pernah mencintaiku namun akhirnya menyakitiku. Sejak dia menyakitiku, sekarang hatiku sudah tidak mudah lagi untuk mencintai. Tapi kamu, mengubah perasaanku yang takut mencintai menjadi berani mencintaimu seorang. Namun, aku masih takut mengutarakannya karena inilah aku, kekuranganku adalah ini

2 komentar :