Terkadang kita perlu merubah segala keresahan menjadi suatu dinamika tulisan yang mengungkap perasaan itu sendiri.

Rabu, 25 September 2013

disakiti membuatmu semakin tegar. Bersyukurlah!

Tidak ada komentar

ketika seseorang nyakitin hati kamu, hatimu pasti sedih. Apalagi orang yang nyakitinya adalah orang yang begitu penting dalam hidupmu. Yang lagi ngalamin ini, aku tau perasaanmu kok.
Perasaan kita sama, aku tau ini speakless banget ya kalau lagi ngebahas soal perasaan. Tapi cuma mau negasin buat kalian, kalau kamu lagi disakitin sama orang yang kamu sayang, balas semuanya itu dengan senyuman. Jangan berlarut-larut dalam kesedihan karena itu akan membuatnya ilfeel.
kamu harus bangkit dan buktikan bahwa kamu adalah orang yang kuat. Hatimu kuat, mampu menahan semua sakit yang ada.
Mungkin di sini ada hubungannya sama fake smile yaa. Tapi usahain kalau senyummu itu bukan fake smile melainkan tulus dari hatimu.
banyak hal yang dapat membuatmu tersenyum, bahagia. Bukan cuma dia! bukalah matamu dan lihatlah di sekelilingmu, ada mereka; teman-temanmu, keluargamu, dan orang lain yang begitu peduli terhadapmu. Jangan sia-siakan mereka. Tuham sengaja ngirim mereka buat kamu.

Intinya jika ia menyakiti hatimu, bersyukurlah! Karena ia memberi kesempatan bagimu untuk menjadi lebih tegar menghadapi segala masalah yang menimpamu dikemudian hari.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar