Terkadang kita perlu merubah segala keresahan menjadi suatu dinamika tulisan yang mengungkap perasaan itu sendiri.

Jumat, 27 Desember 2013

Aku punya sebuah surat kaleng untukmu, teman.

1 komentar

Ketika ku sudah bisa melupakannya, aku selalu memikirkanmu. Kau membuatku nyaman dan aku dapat merasakan kehidupanku kembali semenjak kau hadir ketika dia pergi daripadaku.
Ketika aku bersamamu, semua terasa indah sehingga membuat perasaanku padanya telah sirna dihapuskan oleh tawamu. Tak ada lagi duka, tak ada lagi kekecewaan, tak ada lagi penyesalan. Yang ada hanya harapan. Iya, kau adalah harapanku. Semenjak saat itu aku mengerti bahwa aku sedang jatuh cinta padamu.
Tetapi, apakah perasaan ini akan terus berlanjut? Aku tak paham. Lagipula tak mungkin juga jika aku mengharapkan perasaan yang sama darimu.
Aku hanya teman biasa buatmu. Apa aku terjebak dalam friendzone? entahlah. Jika kau hanya dapat aku miliki di dalam mimpi, haruskah aku menceritakan mimpi ini padamu? Aku tahu ini gila. Tapi inilah aku. Aku sayang padamu, teman. Tapi melebihi dari kasih sayang seorang teman. Haruskan aku jelaskan di sini?Aku rasa tidak. Aku ingin kita bersama menaklukan dunia, berbagi cerita, dan saling melengkapi satu sama lain. Kau adalah mimpiku. Cintamu adalah nafasku.

Dari seseorang yang selama ini
kau anggap; Teman.

1 komentar :

  1. Jangan sampai ketinggalan, download sekarang juga aplikasi MYDRAKOR di hp anda, tonton terus film drama korea, menghadirkan film drama korea terbaru dan terbaik, MYDRAKOR dapat di download melalui GooglePlay gratis.

    https://play.google.com/store/apps/details?id=id.mydrakor.main

    https://www.inflixer.com/

    BalasHapus