Terkadang kita perlu merubah segala keresahan menjadi suatu dinamika tulisan yang mengungkap perasaan itu sendiri.

Jumat, 20 Desember 2013

Karena cinta atau memang kau yang bodoh?

2 komentar

Dia tidak peduli padamu, bodoh!

Mengapa kau tetap memikirkannya?

Mengapa kau tetap mencari perhatiannya?

Mengapa kau tetap cinta padanya? bahkan berharap dia melakukan hal yang sama denganmu. Kau berharap dia juga mencintaimu, bukan?. Coba lihat dimatanya saat ia menatapmu, apakah ia ada rasa yang 'lebih' buatmu?

Inilah kebodohanmu?
Bodoh memang!
Sial!!!! Inilah yang terjadi padaku. Aku bahkan tak tahu mengapa aku bisa menjadi sebodoh ini. Sejak aku jatuh cinta padanya, aku seakan-akan terlalu 'berharap' sesuatu yang mungkin tidak akan pernah terjadi seumur hidup.

Haruskah aku terus berdiam diri dalam kebodohan ini? Apa yang aku harus lakukan?

Presetan dengan kata-kata orang banyak. Aku akan tetap mencintaimu dari kejauhan, sayang. Aku akan tetap tinggal dalam kebodohan ini. Entah sampai kapan, aku yakin waktu akan menjawab semuanya.

Aku hanya dapat mengagumi mu dalam diam, tanpa seorangpun yang tahu. Tanpa seorangpun. Walaupun kau nampaknya tidak peduli padaku.
Ini indah bukan? menjadi pengagum rahasia? Indah tapi menyakitkan.

Biarkan aku seperti ini. Jangan ganggu hidupku. Jangan mencoba untuk menghapus perasaan ini. Aku tahu bahwa aku memang tak pantas untuknya. Tapi apa yang salah dengan perasaan seorang gadis kecil yang cinta namun tak menuntut banyak? Jadi ini namanya ketulusan. Biarkan semua mengalir seperti air. Perasaan ini, biar mengalir terus tanpa ada yang tahu penyebabnya mengalir.

Apakah kau pernah melihat bintang gemerlapan yang begitu indah di malam nyepi? Mereka ada banyak, bukan? tapi tak sebanyak hati ini peduli terhadapmu, tak sebanyak otak ini memikirkanmu. Kalau bisa kupinjamkan cahaya bintang untukmu supaya kau dapat membacaku, membaca perasaanku tanpa ku harus melontarkan kode-kode atau sinyal-sinyal bahwa aku menyukaimu.

Tapi siapa peduli. Aku hanya manusia biasa yak tak luput dari kesedihan.
Tanyakan hati ini penyebab aku bisa sesedih ini. Apa itu karena kebodohanku tetap mencintaimu ketika kau tak memperdulikanku? entahlah. Aku tak mengerti.

2 komentar :

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Jangan sampai ketinggalan, download sekarang juga aplikasi MYDRAKOR di hp anda, tonton terus film drama korea, menghadirkan film drama korea terbaru dan terbaik, MYDRAKOR dapat di download melalui GooglePlay gratis.

    https://play.google.com/store/apps/details?id=id.mydrakor.main

    https://www.inflixer.com/

    BalasHapus