Terkadang kita perlu merubah segala keresahan menjadi suatu dinamika tulisan yang mengungkap perasaan itu sendiri.

Sabtu, 07 Desember 2013

Secret Admirer

1 komentar

Aku bahkan tidak tau harus mulai menulis darimana. Tapi perasaan ini tentu ingin mengungkapkan semuanya melalui curahan hati yang tergores di sini. Perasaan yang tentu saja aku tak pahami, entah apa maksud dari semua ini. Apakah aku telah jatuh cinta atau hanya sekedar rasa ketertarikan sesaat?

Cerita ini dimulai sejak aku menginjak usiaku yang ke-15 tahun. Aku tahu bahwa aku belum cukup dewasa untuk mengerti apa itu cinta. Tapi apa yang aku rasakan tak dapat ku pungkiri.
Kamu. iya kamu! aku bahkan belum lama mengenalmu. Tetapi apa daya otak ini selalu memikirkanmu. Setiap hari bahkan setiap saat.
Kamu selalu ada saat ku membutuhkan seseorang untuk mencurahkan isi hatiku, kamu satu-satunya orang yang dapat membuatku tertawa bahkan ketika aku tak ingin melakukannya sama sekali.
Kelakuan konyol mu, gurauan manismu dan senyum mu yang memikat hatiku telah membuatku meyakini bahwa aku sedang jatuh cinta padamu.

Tetapi haruskan rasa ini aku ungkapkan padamu? Aku takut jika aku mengungkapkannya. Aku takut kamu tidak suka atau tidak terima dengan kenyataan bahwa hatiku memilihmu. Aku khawatir kamu menjauh dari hidupku dan yang paling menyeramkan bagiku adalah ketika suatu saat nanti tak ada lagi orang yang dapat membuatku tertawa di saat aku dalam mood terburuk sekalipun. Karena yang aku tau cuma kamu. Cuma kamu dan hanya kamu yang mampu melakukannya.

Menyedihkan bukan? aku hanya dapat mencintaimu dalam diam. Ketakutan dan kecemasan hati ini membunuhku. Aku hanya dapat tertawa bersamamu ketika kau ocehkan gurauan-gurauan mu yang membuat hatiku merasa beruntung mengenalmu. Walau hanya sebatas teman, kamu tidak tau bahwa diam-diam aku berharap kamu memperlakukan aku berbeda dengan teman-teman yang lainnya.
Tapi itu hanya sebatas harapan. Aku hanya bisa berharap bahwa kamu memiliki perasaan yang sama denganku. Supaya kita dapat saling berpelukan dalam doa, harapan kita masing-masing.
Cinta dalam diam. Menyakitkan memang.

1 komentar :

  1. Jangan sampai ketinggalan, download sekarang juga aplikasi MYDRAKOR di hp anda, tonton terus film drama korea, menghadirkan film drama korea terbaru dan terbaik, MYDRAKOR dapat di download melalui GooglePlay gratis.

    https://play.google.com/store/apps/details?id=id.mydrakor.main

    https://www.inflixer.com/

    BalasHapus